Subscribe RSS
PERKEMBANGAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI Nov 13

https://www.google.co.id/search?q=TEKNOLOGI&safe=strict&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwj-iZ-gjK_eAhVUXn0KHal2DGQQ_AUIDigB&biw=1366&bih=608#imgrc=YQzdyly9TTWsTM:

Zaman sekarang teknologi semakin berkembang dan semakin canggih zaman moderenisasi seperti sekarang , manusia sangat tergantung pada teknologi. Hal ini menyebabkan teknologi menjadi kebutuhan dasar bagi setiap orang dari orang tua hingga anak muda, para ahli hingga orang awam pun, teknologi semakin canggih dan sudah tidak memandang batas usia lagi

Kebutuhan manusia akan teknologi juga didukung dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat . Perkembang teknologi berkembang secara derastis dan terus berevolusi hingga sekarang dan semakin mendunia perkembangan teknologi saat ini juga mengembangkan kehidupan berbangsa dan bernegara. Kemajuan suatu negara didasarkan atas seberapa jauh ilmu pengetahuan dan teknologi yang dikuasai oleh negara tersebut.

Kita memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi moderen untuk mencari informasi-informasiterkini mengenai keadaan dunia. Oleh karena itu masyarakat Indonesia benar-benar terbantu dengan adanya perkembangan ilmu pengetehuan dan teknologi.

Layanan Teknologi Informasi Universitas Muhammadiyah Malang :

  1. Layanana Hotspot di UMM Hotspot adalah layanan untuk mengakses internet secara gratis
  2. Layanan E-mail UMM (web mail UMM) Electronic Mail
  3. Layanan Blok di UMM Blog merpakan singkatan dari “web blog”
  4. Layanan Administrasi Akademik layanan untuk memudahkan Mahasiswa UMM dalam melakukan KRS-Online
  5. Layanan Digital Library Universitas Muhammadiyah Malang bekerja dengan Digital Library (IDLN) yang didalam nya tergabung berbagai institusi baik pendidikan, pemerintah dan swasta
  6. Layanan E-Learning di UMM ELMU merupakan system pembelajaran elektronik berbasis wes (e-learning)yang dikembangkan menggunakan platform Moodle (Modular Object Oriented Dynamic Learning Environment)
  7. Layanan Forum Diskusi di UMM brekomukasi secara masal .
Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply » Log in